EkonomiKamtibmas

Diguyur hujan deras Respon Bencana Brimob pantau titik rawan banjir.

Balikpapan – Minggu malam telah turun hujan yang deras. Namun sampai menjelang pagi tiba hujan tak kunjung berhenti. Respon Bencana brimob Kaltim akhirnya turun ke lapangan untuk memantau titik rawan banjir. Senin (04/07/2022)

Tim Respon Bencana Brimob Kaltim ialah tim yang selalu disiagakan untuk mengatasi bencana alam. Kali ini hal yang dikhawatirkan terjadi banjir disejumlah titik rawan banjir di Balikpapan. Agar tidak ada kendaraan bermotor yang mogok dijalan. Tugas tim Respon antara lain mencegah warga memasuki titik rawan banjir dan disarankan lewat jalur alternatif. Kemudian juga memantau tidak ada anak kecil yang bermain disungai supaya tidak menimbulkan korban. Dengan dibantu Polres kewilayahan maupun ormas berjaga sepanjang waktu sampai hujan mereda.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H dilain tempat mengungkapkan “Curah hujan diwilayah Balikpapan termasuk tinggi. Tolong masyarakat para orang tua dihimbau untuk mengawasi anak agar tidak bermain di sungai. Karena arus sungai pasti akan kencang saat hujan deras .”

“Bantu masyarakat yang terkendala saat motornya mogok dan alihkan lewat jalur alternatif ,” Tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *