Kamtibmas

Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat, Patroli Detasemen Gegana Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja

Balikpapan – Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Personil Detasemen Gegana melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja diwilayah hukum Kota Balikpapan dengan sasaran tempat ibadah gereja-gereja yang di bagi menjadi 3 Tim. Senin (24-07-2022)

Sebagai bentuk wajib pelayan masyarakat Tim Patroli Gegana lakukan giat pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pasiops Den Gegana Iptu Hendo Frihandoko SH, mengatakan tujuan dari patroli gereja dan pengamanan ditempat ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang sedang menjalankan ibadah, umat nasrani juga dapat melaksanakan Ibadah dengan hikmat dan suka cita. Dan juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu” Ungkap Iptu Hendro.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan, apa lagi sekarang ini virus sudah mulai berkembang.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *