Kamtibmas

Antisipasi Gangguan Rawan Khamtibmas, Patroli Den Gegana Laksanakan Patroli Di Kel Muara Rapak Balikpapan

Balikpapan – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan ditengah masyarakat, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim lasksanakan Patroli rawan gangguan kamtibmas oleh personil Den Gegana Brigpol Viki Setiawan selaku kanit Patroli. (Selasa 09/08/2022)

Kegiatan dilaksanakan oleh Brigpol viki dan beberapa anggota lainnya dengan sasaran tempat rawan gangguan khamtibmas salah satunya pengecekan situasi di daerah Jl. Soekarno Hatta kelurahan Muara Rapak Balikpapan, melakukan dialogis kepada masyarakat keamanan dan mensosialisasikan covid-19.

Melaksanakan patroli ke daerah rawan gangguan kamtibmas, himbauan pencegahan covid-19 kepada petugas keamanan dan warga yang ditemui, hal ini sangat penting karena bukan hanya pada malam hari tapi siang haripun memberikan kesempatan pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya pada saat masyarakat lengah

”Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak berupaya dalam menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat pada saat masyarakat beristirahat ataupun sibuk dengan aktivitas, apalagi dilokasi yang rawan gangguan khamtibmas”, Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *