Kamtibmas

Gelar Patroli Malam, Brimob Kaltim Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman dan Nyaman di Kawasan Pasar Citra Niaga

SAMARINDA – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kota Samarinda agar tetap aman dan kondusif, Patroli Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar patroli malam hari pada waktu-waktu rawan dengan sasaran kegiatan Masyarakat pada malam hari, Selasa (09/08/2022)

Patroli yang dilaksanakan tersebut menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lokasi lain yang diduga rawan Kamtibmas.

Pada saat menggelar kegiatan patroli, Bripka David Pantintingan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan Patroli diberikan pembinaan dan pemahaman tentang menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu dilain kesempatan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H Mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin dan tepat sasara diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

“Semoga dengan adanya tim Patroli Brimob Kaltim, aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Samarinda dan sekitarnya dapat terjamin keamannnya tanpa ada rasa kekhawatiran dan selalu merasa nyaman dan aman.” Terangnya

Kombes Andy Rifai juga menambahkan bahwa patroli dialogis yang dilaksanakan sangat penting karena dari kegiatan tersebut Polri khusus Brimob dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *