EkonomiKamtibmas

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Brimob Kaltim Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SAMARINDA – Bhakti Brimob untuk masyarakat, Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim kembali melakukan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda. Jumat (12/08/2022)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan pembagian sembako ini sebagai bagian bentuk kepedulian Korps Brimob Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim. Kita berharap adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga”, ujar AKBP Suwinto.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H mengatakan Brimob tidak hanya memiliki peran dalam kegiatan Harkamtibmas, namun juga berkontribusi untuk membantu masyarakat dalam gerakan bantuan sosial (Bansos).

“Selain tugas utama menjaga Harkamtibmas, kami juga diharapkan memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini menunjukkan bahwa Brimob tidak hanya ada saat melakukan pengamanan, tetapi juga memiliki rasa peduli terhadap warga kita yang membutuhkan,” tutup Dansat Brimob Polda Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *