EkonomiKamtibmas

Personel Brimob Polda Kaltim bersama Bhayangkari Laksanakan Binrohtal Agama Islam

BALIKPAPAN, Bertempat di Masjid As Salam Brimob telah dilaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bersama Bhayangkari. Giat dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos. Kamis (11/8/2022)

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menyampaikan, Siraman rohani untuk meyejukan hati agar personil tetap bekerja dengan semangat dan mendapat ridho serta perlindungan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian sehingga mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi institusi Polri.

“Dilaksanakannya kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membina watak, moral dan keteladanan anggota Brimob Polda Kaltim, untuk Bhayangkari agar terus memberi semangat dan dukungan terhadap anggota Polri agar senantiasa bisa meningkatkan pelayanan, serta semangat pengabdian kepada masyarakat, sekaligus mendorong etos kerja yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung-jawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.” Ucap Kombes Andy Rifai.

“Selain itu, Binrohtal ini diharapkan mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dengan senantiasa menanamkan kepada diri sendiri sebagai abdi negara yang siap memberikan pelayanan presisi kepada masyarakat,” ujar Andy Rifai.

Dalam giat ini kami juga menghimbau kepada personil Brimob Polda Kaltim dan Bhayangkari, untuk tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk kesehatan diri sendiri, selalu mencuci tangan menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat bepergian.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi segala usaha dan ikhtiar kita, sehingga dapat terus terjaga rasa toleransi dalam kehidupan berbangsa dan negara.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *