Kamtibmas

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto Bertindak Sebagai Komandan Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus 2022 di Samarinda

SAMARINDA – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Suwinto, S.H., S.I.K bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar di Gelora Kadrie Oening Jl. Wahid Hasyim Sempaja, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda. Rabu (17/08/2022)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si tersebut dihadiri unsur jajaran pimpinan TNI/POLRI, Forkopimda se- Kalimantan Timur serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim lainnya.

Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Gelora Kadrie Oening telah berjalan dengan hikmat, aman dan lancar dan penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Kaltim juga berjalan lancar dan Sukses.

Danyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menyampaikan rasa bangga dan syukurnya karena telah dapat menyelesaikan tugasnya sebagai Komandan Upacara dengan baik dan sukses pada acara penurunan Bendera Merah Putih yang digelar oleh Provinsi Kaltim sore kemarin.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menjelaskan bahwa upacara HUT RI kali ini mengusung tema Pulih Lebih Cepat – Bangkit Lebih Kuat, karena itu besar harapan kita semua untuk kedepan menjadikan Indonesia sebagai Negara yang semakin pulih dan bangkit dari masa pandemi tahun – tahun kemarin.

“Dengan Semangat Kemerdekaan, Brimob Polda Kaltim akan terus berusaha membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Covid-19, Kami berharap bisa berjuang bersama dalam memerangi virus ini agar Indonesia semakin jaya sesuai tema yang diusung dalam HUT Tahun ini”, terang Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *