EkonomiKamtibmas

Menjelang Hut Proklamasi Kemerdekaan Indo, Den Gegana Gencarkan Patroli Obyek Vital

Balikpapan – Satbrimob Polda Kaltim Detasemen Gegana gencar lakukan patroli obyek vital salah satunya Kantor Walikota Balikpapan menjelang Detik-detik Hut Indonesia. Kegiatan dilakukan oleh Personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim dengan melaksanakan Patroli sambang dan dialogis mengantisipai masalah kamtibmas di Objek Vital. Rabu dini hari (17/08/2022)

Anggota telah melaksanakan giat patroli dialogis di Beberapa titik Objek Vital, serta memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan edukasi protokol kesehatan walaupun pandemi sudah jauh berkurang, terhadap rekan-rekan pengamanan maupun masyarakat sekitar.

Dengan mengingatkan petugas dan warga sekitar agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, Dan juga kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman terhadap lingkungan masyarakat, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli ini di pimpin langsung oleh Brigpol Viki S selaku dantim patroli, Brigpol viki juga menyampaikan kepada petugas yang saat ini sedang berjaga, untuk tidak terhasut oleh Radikalisme dan Intoleransi yang akan merusak bangsa kita, apa lagi kita saat ini sedang merayakan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 77.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H. menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu upaya Brimob Polri memberikan pelayanan dan menjaga keamanan ketertiban yang ada di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Kaltim dalam hal ini di wilayah Balikpapan, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat″, ujarnya Kombes Pol. Andi Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *