Kamtibmas

BERIKAN RASA AMAN, BRIMOB BERAU LAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH MINGGU

Berau – Guna mewujudkan kondusifitas serta antisipasi gangguan kamtibmas bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah rutin diakhir pekan, Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan Patroli dan pengamanan Gereja-gereja di wilayah hukum Kabupaten Berau. Minggu (21/08/2022).

Dibawah Pimpinan Briptu Indra Surahman, personel Brimob menyambangi Gereja-gereja yang ada di Tanjung Redeb guna memantau secara langsung situasi kamtibmas terutama saat kegiatan ibadah sedang berlangsung.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH, mengatakan,”dengan pengamanan yang dilakukan Brimob diharapkan umat Nasrani dapat menjalankan Ibadah dengan tenang, khusuk dan tidak ada rasa kekhawatiran. Karena sudah ada petugas keamanan yang menjaga jalannya kegiatan,” tutur Kombes Andy Rifai.

Sementara itu Kompol Sony laway, SIK, Selaku Danyon C Pelopor juga menambahkan,”Pengamanan ibadah di hari Minggu pagi bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran aparat Kepolisian yang mana dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman saat beribadah,” tandas Kompol Sony Laway

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *