EkonomiKamtibmas

Jamin Keamanan, Personel Brimob Kaltim Lakukan Pengamanan Pertandingan BORNEO FC VS PERSIS Solo

SAMARINDA – Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin oleh Komandan Kompi 4 AKP Elan Suherlan melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Liga 1 antara Borneo FC VS Persis Solo di Stadion Segiri Kota Samarinda. Minggu (28/08/2022)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepak bola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

“Personel melakukan pengamanan pertandingan sepak bola, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepak bola,” ucap AKBP Suwinto.

Sebelum pertandingan dimulai para personel Batalyon B Pelopor juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman dan tertib,” ujar Danyon B Pelopor.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan tersebut di menangkan oleh Borneo FC Dengan perolehan score 2-1,” jelasnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H menyampaikan terima kasih karena kegiatan pertandingan berjalan kondusif dan juga memberikan apresiasi kepada personel Brimob Kaltim yang tergabung dalam pengamanan serta berpesan agar personel tetap semangat dalam bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *