Kamtibmas

Dalam Rangka Bimtek Fungsi Teknis Pelopor, Brimob Kaltim Terima Kunjungan Wadanpas Pelopor

BALIKPAPAN, Senin (19/9/2022) pukul 09.00 Wita Sat Brimob Polda Kaltim mendapat kunjungan dan pengarahan dari tim Bimtek Fungsi Teknis Pelopor yang dipimpin oleh Wadanpas Pelopor Korps Brimob Polri Kombes Pol. Almas W. Kolopaking, SIK yang bertempat di aula sat Brimob Polda Kaltim.

Rombongan tim Bimtek Fungsi Teknis Pelopor disambut oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH beserta PJU Satbrimob Polda Kaltim.

Kegiatan di awali dengan penyampaian amanat Danpas Pelopor Korps Brimob Polri oleh Ketua Tim Bimtek Fungsi Teknis Pelopor Kombes Pol. Almas W. Kolopaking, SIK dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi penanggulangan aksi huru hara.

“Bagi personil Brimob di daerah jangan ragu melakukan tindakan di lapangan saat menghadapi aksi anarkisme, dengan komando terpimpin oleh Dansat Brimob Daerah, diharapkan personil Brimob cepat memberikan tindakan saat dibutuhkan,” kata ketua tim Bimtek.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan ilmu dari Tim Bimtek Fungsi Pelopor Korbrimob Polri.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Tim Bimtek Fungsi Pelopor Korbrimob Polri atas bimbingan dan ilmu yang diberikan kepada personil kita, semoga dapat menambah wawasan anggota untuk menghadapi pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah Kalimantan Timur,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *