EkonomiKamtibmas

Personel Brimob Kaltim Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW Sebagai Wujud Kebersamaan

SAMARINDA – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin oleh Ipda Siswoyo menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai wujud kebersamaan Polri bersama masyarakat. Kamis (13/10/2022)

Peringatan Maulid Nabi tersebut diselenggarakan oleh pihak Dinoy yang bertempat di ruko Dinoy Jl Banggeris, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Ipda Siswoyo saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, menuturkan bahwa acara peringatan maulid Nabi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi, komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para ulama sehingga hubungan antara Polri ditengah masyarakat akan terjalin dengan baik,” tuturnya.

Ditempat terpisah Danyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri khususnya anggota Brimob Kaltim untuk hadir ditengah-tengah masyarakat baik sewaktu ada kegiatan masyarakat ataupun yang bersifat sambang untuk berdialog dengan warga masyarakat.

“Kehadiran Polri merupakan wujud kehadiran negara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *