EkonomiKamtibmas

Personel Batalyon B Pelopor Sabet Medali Perunggu Dalam Kejuaraan Porprov VII Berau

BERAU – Salah seorang personel Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim bernama Bharatu Dede Ikhsan Darmady mengikuti pertandingan cabang olahraga anggar dalam rangka Porprov VII Berau Tahun 2022. Kamis (01/12/2022)

Meski dalam keadaan bertugas, tapi tidak menurunkan semangat Dede untuk terus menggeluti keahliannya dalam olahraga anggar.

Pertandingan yang diikuti Dede mewakili Kota Samarinda dalam kejuaraan Porprov VII Berau tersebut membuat dirinya berhasil menyabet Medali perunggu. Dede memperoleh juara 3 epee perseorangan dan juara 3 epee beregu dalam cabor (cabang olahraga) anggar tersebut.

“Alhamdulillah, kami amat bangga karena personel Batalyon B Pelopor mampu meraih medali perunggu untuk kontingen Samarinda. Atas capaian ini saya mengucapkan rasa syukur,” sebut Komandan Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim AKBP Suwinto, S.H., S.I.K

AKBP Suwinto menambahkan, prestasi yang telah diraih personel Brimob Batalyon B tidak menjadi euforia yang membuat terlena. Akan tetapi, menjadi pemicu dan motivasi untuk terus mengembangkan serta meningkatkan prestasi.

“Semoga ke depannya bisa lahir bibit-bibit atlet muda terbaik, unggul dan berkualitas yang membawa harum nama daerah serta nama satuan sehingga disegani di daerah lain, ujar Danyon B Pelopor.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H menyampaikan apresiasinya atas prestasi tersebut. Menurutnya, sebagai pimpinan di Korps Brimob Polda Kaltim, ia sangat bangga terhadap Bharatu Dede yang sudah membawa nama baik satuan untuk bertanding di Kejuaraan Porprov VII Berau Tahun 2022.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi kita, karena sukses meraih dua perunggu, dalam kejuaraan Porprov VII Berau Tahun 2022 . Saya ucapkan selamat untuk Bharatu Dede tingkatkan kemampuan dan loyalitas,” pungkas Dansat Brimob Polda Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *