EkonomiKamtibmas

Danyon B Pelopor AKBP SUWINTO Bertindak Sebagai Komandan Upacara Penutupan Pendidikan Dan Pengambilan Sumpah Bintara Polri Gel. 2 TA. 2022 Polda Kaltim

KUTAI KARTANEGARA – Dalam rangka penutupan pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang 2 Tahun Anggaran 2022 sebanyak 438 Bintara dinyatakan lulus yang di selenggarakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim di Jonggon Kab. Kutai Kartanegara. Rabu (21/12/22)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K. menjadi Komandan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang 2 Tahun Anggaran 2022, sekaligus pengambilan dan penandatanganan sumpah di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim di Jonggon Kab. Kutai Kartanegara

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. yang memimpin upacara, dalam sambutannya Kapolda Kaltim mengatakan Tahun ini sebanyak 438 Bintara Polri dinyatakan lulus. Bintara Remaja Polri Polda Kaltim sebagai salah satu elemen terdepan, harus mampu melaksanakan tugas dengan optimal, tanamkan disiplin dan tekad yang kuat serta implementasikan pengetahuan juga keterampilan yang telah diperoleh dari lembaga pendidikan, demi keberhasilan pelaksanaan tugas.

Menurut Kapolda hal- hal yang harus dipedomani oleh para Bintara Remaja Polri yaitu pegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam setiap langkah pengabdian insan bhayangkari sejati. Untuk itu laksanakan setiap tugas yang diemban dengan semangat tinggi, bertanggung jawab dengan penuh keikhlasan.

″Pada hari ini anda telah dilantik menjadi anggota Polri yang dimana telah melekat kewenangan pada diri anda semua, laksanakan kedinasan dengan baik dan benar serta jaga kehormatan Instasi dan diri sebagai anggota Polri, Gunakan kewenangan dan jabatan anda untuk Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat,″ tambah Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Sementara itu Danyon B Pelopor AKBP Suwinto S.H., S.I.K yang bertindak sebagai Dan Up tidak lupa mengucapkan selamat atas selesainya masa pendidikan dan telah dilantiknya Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim.

“Selamat dan semoga bisa menjadi anggota Polri yang selalu mengayomi masyarakat dan selalu dicintai masyarakat, sebagai anggota Polri harus mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *