EkonomiKamtibmas

Door To Door, Brimob Polda Kaltim Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

BALIKPAPAN || Di Akhir pekan serta ditengah kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting), jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim turut membantu masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan bantuan paket sembako diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting). Minggu (21/5/2023).

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan aksi turun kelapangan di Jl. Mulawarman Rt. 53 Kel. Manggar Balikpapan Timur dengan menyambangi warga secara door to door sambil membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini diperuntukan kepada warga yang kurang mampu, dimana saat ini dalam kondisi yang sulit karena dampak kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting), mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Kombes Andy Rifai mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu yang sedang terdampak langsung kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting).

Hal ini diberikan untuk membantu meringankan beban warga. Bantuan sosial (Bansos) bertajuk “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” serentak dilakukan jajaran Brimob Polda Kaltim dengan mengedepankan rasa Humanis.

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di wilayah kota Balikpapan saja, namun juga di jajaran wilayah Polda Kaltim lainnya,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *