DaerahTNI-POLRI

Terbawa Suasana Vol. 3! Lanud Dhomber Hadirkan Denny Caknan Dalam Rangka Hati Bakti Ke-76 TNI AU

FaktaKaltim, Balikpapan – Lanud Dhomber menggelar Konser Terbawa Suasana vol. 3 dengan menghadirkan bintang utama, Denny Caknan. Konser yang digelar dalam rangka Hari Bakti Ke-76 TNI Angkatan Udara, ini sangat menyita perhatian warga kita Balikpapan, konser sendiri di gelar di Lapangan Bimasakti Lanud Dhomber, Balikpapan, Senin (17/7/2023).

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel (pnb) David Ali Hamzah mengatakan, Hari Bhakti TNI AU sendiri memiliki arti dimana tepat 76 Tahun yang lalu, peristiwa 29 Juli terjadi, yang merupakan kenangan tak pernah terlupakan bagi anggota TNI AU khususnya dan bangsa Indonesia umumnya, karena pada hari itu terjadi peristiwa bersejarah yang heroik dan tragis yang dialami oleh para pelopor dan perintis TNI AU.

Peristiwa tersebut adalah operasi udara pertama dan gugurnya tiga perintis TNI AU, yang kemudian ditetapkan sebagai Hari Bakti TNI AU.

“Pada Hari Bakti Tahun ini, mengangkat tema dengan semangat jiwa patriot hari bakti 29 juli 1947, TNI Angkatan Udara bertekad untuk semakin profesional, modern, dan tangguh sebagai Angkatan Udara yang di segani di kawasan,” ucap Danlanud.

Selain dalam rangka Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan keberadaan TNI-AU kepada Seluruh Masyarakat khususnya kota Balikpapan, beserta kegiatan maupun tugasnya yang mencakup seluruh wilayah kalimantan Timur, dan juga Danlanud berharap seluruh masyarakat kota Balikpapan dapat terhibur. (Rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *