DaerahFoodNewsSerba-serbi

Festival Nusantara Kembali Hadir di Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suite

Festival Nusantara by Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suite

FaktaKaltim, Balikpapan – Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suite tak henti-hentinya berinovasi dengan berbagai macam menu, baik menu Nusantara maupun suguhan menu western untuk memanjakan lidah para pemburu kuliner di Balikpapan.

Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan Festival Nusantara di Tulipe Restaurant, disetiap minggu pertama dan keempat setiap bulannya.

Pada Festival Nusantara, Menu yang ditawarkan pun cukup beragam, dan selalu menghidangkan suguhan menu andalan dari berbagai daerah, seperti Soto Banjar, Bebek Madura, Pempek, Sate Rembiga, Ketupat Kandangan, Nasi Padang, Hingga Bakwan Malang dan ditutup dengan suguhan penutup atau dessert berupa Serabi Kuah Bandung, Es Wadang Ronde dan Pisang Ijo khas Makassar.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, untuk perporsi nya berkisar di harga 45 ribu rupiah hingga 55 ribu rupiah. Sedangkan untuk “All you Can Eat”, Golden Tulip Balikpapan memberikan harga terbaik pada 165 ribu rupiah.

Marcomm & Social Event Manager Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suite, Renny Margaretha menjelaskan Festival Nusantara ini memang sengaja dihadirkan khusus untuk para Golden People (Sebutan kepada seluruh pelanggan Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suite).

“Jadi, Festival Nusantara ini memang sengaja kami hadirkan untuk seluruh pelanggan setia kami, terutama yang rindu masakan dan makanan daerah masing-masing,” jelas Renny.

Untuk lokasi Festival Nusantara sendiri, terletak di area Tulipe Restaurant dan buka mulai pukul 16.00 wita hingga pukul 21.00 wita.

“Buat kalian yang masih bingung, mau kulineran dimana, ke Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suite aja,” ajak Renny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *