Kriminal

BBM Langka, Patroli Detasemen Gegana Kontrol SPBU Di Balikpapan

Balikpapan – Personel Satuaan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke SPBU yang terletak di Gunung Malang Balikpapan. Senin (16/10/2023).

Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek ketersediaan Stok BBM di SPBU tersebut serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan SPBU guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Adapun personel Detasemen Gegana yang melaksanakan dalam giat Patroli tersebut, Bripda Andre bersama satu rekannya Bharatu Kholik. Dengan pelaksanaan Patroli ke SPBU yang terletak Gn Malang, saat pelaksanaan patroli dialogis dengan karyawan SPBU, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di SPBU dan karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas.

Petugas patroli menghimbau karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU, “apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi pihak terkait. “Ucap Bripda Andre

Sementara itu disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai S.I.K, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna menekan aksi kejahatan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman. ” Ujar Dansat Brimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *