DaerahNews

Bripda Elman Anggota Brimob Kaltim, Sabet Medali Perunggu Kejurnas Judo KASAD CUP XIV 2023

FaktaKaltim, Balikpapan – Bripda Elman Siahaan sabet Medali Perunggu untuk Pemprov Kaltim pada ajang Kejurnas Judo KASAD CUP XIV 2023 yang dilaksanakan di Basket Hall Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Yang luar biasa lagi, atlet yang akrab disapa Elman ini merupakan personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim berpangkat Bripda Elman meraih juara 3 kategori 55 Kg putra Senior.

Prestasi yang ditorehkannya itu sangat membanggakan bagi warga Kalimantan Timur. Terlebih medali Perunggu itu pun membawa harum nama institusi kepolisian, khususnya Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim. Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. mengaku bangga terhadap penampilan anggotanya yang bisa menyabet perunggu di ajang Kejurnas Judo KASAD CUP XIV 2023.

“Kami merasa bangga karena kami persiapan dari jauh hari. Luar biasa perjuangan anak-anak ini membanggakan saya sehingga capek dan lelah langsung sirna, sehingga kami merasa bangga,” tukasnya.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan, prestasi tersebut akan menjadi motivasi untuk seluruh anggota Brimob Polda Kaltim.

Diharapkan, momen prestasi anggota ini dapat menjadi sebuah panutan, teladan, serta motivasi bagi semua di kesatuan brimob polda Kaltim. Dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, responsif dan berkualitas.

Tak lupa ia mengapresiasi kinerja seluruh anggota selama ini, namun sambil meminta meningkatkan kesadaran diri masing-masing dalam bekerja dengan baik untuk melakukan berbagai inovasi.

“Hingga terwujud polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *