DaerahNews

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kunjungan Kerja Ke Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor

FaktaKaltim, Balikpapan – Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos. melakukan kunjungan kerja ke Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang berada di Kampung Royok, Melak, Kubar (Kutai Barat) Prov. Kalimantan Timur, Rabu (18/10/2023).

Dalam kunjungan kerjanya Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos. didampingi oleh istri Ny. Dyan Edy Musdwiyono.

Dalam arahannya, Kompol Edy mengatakan, Kita harus bangga terhadap Satuan ini (Brimob), karena siapa lagi yang membanggakan dan membesarkan Satuan ini kalau bukan kita.

“Kehadiran saya di sini terutama ingin bersilaturahmi kepada seluruh anggota saya di Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan saya ingin menjalin hubungan emosional yang lebih dalam kepada anggota saya, Saya minta kepada seluruh personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor agar mengikuti perintah dan aturan yang berlaku agar kita selamat dalam bertugas guna mewujudkan Polri yang Presisi,” sambungnya.

Seperti yang sama – sama diketahui, melalui Surat Telegram Bapak Kapolri Anggota kepolisian dilarang keras mengkonsumsi Narkoba dan apabila ada yang terlibat langsung di pecat.

Kedatangan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim disambut langsung oleh Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor , Iptu Umariyadi, Sh.

Iptu Umariyadi, Sh., mengapresiasi dan merasa bangga dengan adanya kunjungan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ke Kompi 2 Batalyon B Pelopor dalam Rangka Kunjungan Kerja dan ini sebagai motivasi untuk kami agar lebih meningkatkan kinerja dalam menjaga kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *