DaerahNews

Tekankan Netralitas Anggota Brimob Dalam Pemilu, Ini Arahan Dansat Brimob Pada Apel Kesiapsiagaan

Balikpapan – Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H pimpin apel pagi dalam rangka Kesiapsiagaan seluruh personil Satbrimob Polda Kaltim di Lapangan M. Jasin, Stalkuda Balikpapan oleh Satuan Brimob Polda Kaltim, Rabu, (8/11/2023).

Kegiatan apel pagi ini turut dihadiri oleh Danyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S. Sos. serta para perwira dan seluruh anggota Satbrimob Polda Kaltim.

Dalam arahannya “Intensitas Kegiatan di Wilayah Kaltim akhir-akhir ini tinggi, karena dengan adanya IKN Wilayah kita menjadi perhatian. kedepan VVIP akan terus melaksanakan pengamanan di Wilayah Kaltim suatu kebanggan bagi kita sebagai Prajurit untuk melaksanakan tugas pengamanan RI 1, karena tidak semua daerah dapat merasakan yang demikian. ,” ujar Kombes Andy Rifai.

“Selanjutnya adalah Menindaklanjuti penekanan Bapak Kapolda Kaltim, bahwa apa yang menjadi tupoksi kita harus di pahami, senangi dan laksanakan, syukuri apa yang sudah diberikan dari profesi kita (gaji, tunjangan dan status sosial di Masyarakat), sehingga dalam pelaksanaan tugas kita merasa bertanggung jawab karena kita menyenangi Profesi kita. Saling mengingatkan baik rekan, Senior dan pimpinan agar tidak melakukan pelanggaran.” jelasnya.

“Sekali lagi rekan-rekan saya tekankan untuk menjaga karier rekan semua dan selalu menjaga agar jangan sampai melakukan pelanggaran yang tidak ada gunananya. Tetap menjadi prajurit yang handal dan terlatih tetapi tetap rendah hati jangan lupa selalu tingkatkan iman dan taqwa kita kepada sang pencipta selalu berdoa untuk langkah kedepan kita semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT.” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *