DaerahNewsTNI-POLRI

Brimob Kaltim Melaksanakan Patroli Dan Kawal Proses Pembangunan IKN Nusantara

FaktaKaltim, Balikpapan – Personil Brimob Batalyon C Pelopor yang tergabung dalam Satuan tugas Preventif melaksanakan patroli proses pembangunan jalan tol pulau balang segmen 3A dan 3B, Selasa (21/11/2023).

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Sony Laway S.I.K menambahkan Dengan adanya kehadiran rekan-rekan dari Satgas Preventif Brimob di wilayah segmen 3A dan 3B Guna terciptanya rasa aman dan nyaman baik bagi masyarakat Maupun pekerja jalan Tol Ikn.

“Saya berharap Dengan adanya kehadiran rekan-rekan dari Satgas Preventif Brimob di wilayah segmen 3A dan 3B bisa terciptanya rasa aman dan nyaman baik bagi masyarakat Maupun pekerja jalan Tol Ikn yang sedang melakukan kegiatan pembangunan saat ini.”

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai S.I.K., M.H. menambahkan Satbrimob Polda kaltim mendukung penuh dan siap mengamankan proses pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur

“Satuan Brimob Polda kaltim mendukung penuh dan siap mengawal proses pembangunan Ibu Kota negara di Kalimantan Timur”

“Salah satunya pembangunan Jalan Tol pulau balang yang nantinya akan menghubungkan langsung antara kota Balikpapan menuju Ibu Kota Negara yang berada di Sepaku yang saat ini masih dalam proses pengerjaan” ucap Kombes Pol Andy Rifai S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *