News

Program Infaq 2000, Jadi Sarana Personel Satbrimob Polda Kaltim untuk Rutin Bersedekah

BALIKPAPAN – Satuan Brimob Polda Kaltim memiliki program berbagi untuk sesama, dengan nama program Infaq Rp. 2000,-. Kegiatan ini salah satu program unggulan satuan Brimob Polda Kaltim yang dilaksanakan tiap minggunya. Program ini merupakan implementasi Bakti Brimob untuk Masyarakat dan sudah menjadi kebiasaan Anggota Satbrimob Polda Kaltim untuk menyisihkan sedikit rezeki nya dalam membantu sesama, Kamis (18/01/2024).

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. berharap dengan program infaq dan sedekah anggota Satbrimob ini dapat membentuk personel lebih baik, beriman dan bertaqwa.


“Setiap anggota Satbrimob Polda Kaltim menyisihkan sedikit rezekinya Rp. 2000,- setiap hari Kamis, selesai pelaksanaan apel pagi. Kemudian hasilnya akan digunakan untuk kegiatan sosial, yang nanti hasilnya akan kita bagikan dalam bentuk sembako kepada masyarakat,”ungkap Andy Rifai.

“Berharap dengan adanya program infaq dan sedekah annggota Satbrimob Polda Kaltim ini bisa membentuk personel yang lebih baik, beriman dan bertaqwa, serta menjadi personel yang lebih peduli terhadap sesama.”harapnya.

Semoga apa yang kita bisa berikan ini dapat membantu dan menambah berkah untuk kita semua, selain itu program infaq ini sebagai bentuk rasa syukur kami untuk berbagi sekaligus meningatkan agar kita tidak memiliki sifat kikir,”ungkapnya.

“Yang terpenting adalah keikhlasan hari rekan-rekan semua dalam memberi serta sesuai dengan kemampuan tanpa ada unsur paksaan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *