Brimob Polda KaltimNewsPolitik

Sambangi Kantor Bawaslu dan KPU Balikpapan, Brimob Batalyon A Ajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas

BALIKPAPAN || Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya di Kota Balikpapan.

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang tergabung Satgas Tindak OMB Tahun 2024 melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Bawaslu dan KPU Kota Balikpapan. Selasa (23/1/2024).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengajak masyarakat dan petugas untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan guna menciptakan situasi aman kondusif khususnya menjelang Pemilu tahun 2024.

“Kami mengajak untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik tidak gampang percaya dengan isu-isu negatif yang berhembus di media sosial dan tidak gampang di adu domba,” ujar Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. kepada tim Humas Brimob.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang di wilayah.

“Menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan serta tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan politik guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam menghadapi tahun Politik Pileg dan Pilpres tahun 2024,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *