BusinessDaerahNews

Tahun Baru, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Tambah Rute Baru

FaktaKaltim, Balikpapan – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, tambah rute baru pulang-pergi tujuan Balikpapan – Denpasar. Penerbangan rute baru tersebut akan dilayani oleh maskapai Batik Air dengan frekuensi penerbangan tujuh kali dalam satu minggu atau setiap hari.

PH General Manager Bandara SAMS Sepinggan, Bagus Yuliono menyampaikan adanya rute baru, Balikpapan – Denpasar ini untuk lebih memudahkan untuk para wisatawan dalam memilih rute destinasi wisata yang diinginkan.

“Dengan dibukanya rute baru ini, kami berharap dapat memudahkan para penumpang dalam memilih rute destinasi wisata saat bepergian melalui Bandara SAMS Sepinggan. Semoga kedepannya Bandara SAMS Sepinggan dapat terus berkolaborasi bersama maskapai penerbangan sehingga dapat terus menambah rute-rute penerbangan baru ke berbagai destinasi lainnya baik nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro turut menyampaikan adanya IKN di Kalimantan TImur, pastinya para wisatawan dari luar Kaltim ingin sekali melihat perkembangan pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara atau IKN, terutama para wisatawan dari Pulau Dewata ini.

“Penerbangan ini bertujuan untuk menghubungkan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) yang berlokasi di Kalimantan Timur dengan Bali, salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia dan dunia. Penerbangan langsung ini, bagi pebisnis dan wisatawan bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam bepergian antara dua kota,” jelasnya.

Sebagai informasi selama tahun 2023 penumpang dengan tujuan Balikpapan – Denpasar sebanyak 96.602 penumpang dan Denpasar – Balikpapan sebanyak 88.396.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *