Brimob Polda KaltimNews

Dalam Rangka Menyukseskan Pemilu 2024, Detasemen Gegana Laksanakan Pengecekan Peralatan Dinas Dan Perorangan

Balikpapan – Plh. Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Akp Erwan Darmawan S.A.P beserta jajaran mengecek kelengkapan dinas dan perorangan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum 2024 di halaman Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim, Rabu (07/02/2024).

Plh. Wadanden Gegana, pengecekan ini merupakan langkah krusial untuk memastikan semua personel Brimob khususnya Detasemen Gegana yang terlibat dalam pengamanan Pemilu memiliki kelengkapan dan peralatan yang diperlukan, guna menjamin keberhasilan tugas tersebut.

Salah satu aspek yang diperiksa, selain kendaraan dinas, peralatan komunikasi serta perlengkapan persenjataan dan perlengkapan lainnya yang diperlukan adalah jas hujan, dan menjadi salah satu peralatan yang sangat penting dalam menunjang tugas, terutama mengingat potensi cuaca yang tidak dapat diprediksi selama proses Pemilu.

Dalam proses pengecekan ini, para pejabat utama Brimob Polda Kaltim turut berperan aktif memastikan bahwa setiap personel sudah dilengkapi dengan peralatan yang memadai. Pemeriksaan ini diharapkan dapat dilakukan berkala untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel Brimob dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul selama pelaksanaan Pemilu mendatang.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes pol Andy Rifai S.I.K, M.H, “Hal ini menunjukkan komitmen tinggi Brimob dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilihan Umum 2024 secara optimal dan profesional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *