EkonomiKamtibmas

Akhir libur lebaran, Brimob Kaltim Batalyon C Pelopor laksanakan Patroli Obyek Wisata Pantai Manggar

Balikpapan, Di akhir Libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Berikan pengamanan di Obyek Wisata Pantai Manggar. Minggu (08/05/2022).

Walau Kota Beriman sempat di guyur hujan namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menikmati liburan ke Obyek Wisata pantai Manggar.

IPDA Uharyono saat memimpin Tim Patroli Brimob tersebut menjelaskan bahwa situasi di lokasi tersebut cukup ramai dan padat kendaraan.

” Seperti yang kami laporkan perkembangan situasi di Pantai Manggar ramai pengunjung dan kendaraan juga padat, namun masih bisa kami kendalikan, ” ungkap IPDA Uharyono.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. yang diwakili Danyon C Pelopor AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. Menegaskan Bahwa terjadi lonjakan pengunjung dan juga kendaraan di Obyek Wisata tersebut.

“Saat personil kami pantau di lapangan memang terjadi lonjakan pengunjung dan juga peningkatan volume kendaraan yang memasuki Obyek Wisata Pantai Manggar dari Balikpapan sendiri maupun dari luar Balikpapan,” pungkas AKBP Suwinto.

Masih dengan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai yang diwakili AKBP Suwinto menghimbau agar masyarakat tidak terlalu jauh berenang dari bibir pantai.

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berlibur di Pantai Manggar yang sedang berenang maupun hanya bermain air agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai, dan selalu utamakan keselamatan seperti menggunakan pelampung,” tutup AKBP Suwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *