EkonomiKamtibmas

Aksi Brimob Kaltim Dsitribusikan Infaq Rp. 2000,- Kepada Warga Terdampak Covid-19

BALIKPAPAN, Menjadi salah satu program rutin yang di laksanakan, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyaluran Infaq Rp. 2000,-, Rabu (2/3).

Dipimpin Bripka Wayan, Kegiatan penyaluran gerakan infaq Rp. 2000,- tersebut di laksanakan di Balikpapan Selatan Kota Balikpapan.

Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran infaq tersebut sebagai kegiatan lanjutan dari infaq 2000 yang setiap minggunya di laksanakan di masing masing jajaran.

“Penyaluran Infaq 2000 tersebut di berikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan,” tambah AKP Edy Musdwiyono

“Bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masing masing personil selalu bersyukur di setiap kehidupan,” ucap AKP Edy Musdwiyono.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id