EkonomiKamtibmas

Aksi Heroik Personel Brimob Kaltim Evakuasi Ibu Yang Mengalami Keguguran Ditengah Banjir Yang Melanda Wilayah Kutim

KUTAI TIMUR – Aksi heroik personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menyelamatkan ibu yang mengalami keguguran ditengah banjir yang melandan sebagian wilayah Sangatta Kabupaten Kutai timur tepatnya di Jln. Desa Sari, Kampung Kajang.

tampak personel Tim Respon Cepat Bencana Brimob Kaltim bersama anggota Polres Kutim mengenakan perlengkapan SAR sedang mengangkat ibu ibu yang sudah lemas dari rumah yang sedang terendam banjir ke Spedboat untuk dibawa ke daerah kering dan di bawa ke rumah sakit guna penanganan medis lebih lanjut.

Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK itu membenarkan kegiatan evakuasi tersebut dan mengapresiasi anggota Tim Respon bencana yang sigap melihat ada warga yang mendapat musibah.

“Kegiatan evakuasi ibu-ibu tersebut itu terjadi ditengah kegiatan evakuasi tim respon cepat Brimob Kaltim yang terjunkan sejak kemarin ke wilayah Kutim yang terdampak banjir, saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena ini kegiatan sebagai salah satu wujud bhakti Brimob untuk masyarakat dan semoga keluarga diberikan kesabaran mengahadapi musibah ini.” Terang AKBP Handri

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *