EkonomiKamtibmas

BAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT MELALUI PROGRAM PENYALURAN INFAQ 2000

Balikpapan, Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar bakti sosial berbagi infaq 2000 berupa pembagikan sembako, Kamis (27/1).

Kegiatan Bakti Sosial kali ini dipimpin Briptu Rifan Bakhtiar dengan sasaran jalan waduk Manggar km 12 RT 12 kelurahan karang Joang kecamatan Balikpapan Utara.

Gerakan berbagi Infaq 2000 menjadi rutinitas personil Batalyon C Pelopor yang dilaksanakan seminggu sekali dengan menyisihkan sedikit penghasilan dan rezeki yang dimiliki agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Semoga dengan Kegiatan berinfaq dapat mempererat tali silaturahmi Personil Brimob dengan masyarakat dan mendorong rasa kepedulian setiap personil Batalyon C Pelopor kepada sesama yang membutuhkan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengungkapkan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat sangat sering dilaksanakan personil Brimob Polda Kaltim dan juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah kita terima.

“Tidak usah khawatir akan harta yang kita sedekahkan, Allah sudah menjamin akan melipat gandakan harta yang telah kita sedekahkan dan perlu di ketahui setiap rezeki yang kita terima ada hak orang lain di dalamnya” tutup Kombes Pol. Andy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *