EkonomiKamtibmas

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Brimob Kaltim Distribusikan Bansos Jelang Idul Fitri

BALIKPAPAN || Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang turut dilaksanakan Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim telah berhasil mendistribusikan bantuan sosial (bansos) jelang lebaran.

Bansos yang diberikan berupa sembako Bahan Pokok Penting kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya di Kota Balikpapan, Senin (17/04/2023).

Dalam program ini, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bekerja sama dengan para Ketua RT setempat, untuk memastikan bahwa bantuan sosial dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Bansos yang diberikan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Korps Brimob Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH berharap semoga dengan adanya Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat yang lain untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan ekonomi.

“Dengan terbantunya perekonomian masyarakat utamanya jelang Idul Fitri, maka diharapkan pula stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim sehingga terjaga dengan baik, tetap dalam keadaan yang aman serta kondusif,” harap Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id