EkonomiKamtibmas

Batalyon A Pelopor Brimob Siap Amankan Acara Kunjungan Kerja Kapolri di Kaltim

BALIKPAPAN, Personel Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Batalyon A Pelopor siap melaksanakan giat pengamanan terhadap kunjungan kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) ke Kaltim (IKN). Jumat, (14/10/2022).

Kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si beserta rombongan di Provinsi Kaltim dalam rangka menghadiri penerimaan penganugerahan warga kehormatan utama masyarakat adat dayak, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif

Selain fungsi Brimob, kegiatan ini pun melibatkan fungsi kepolisian lainnya seperti Polisi Lalu-Lintas (Polantas), dan Intelijen Polri demi menjamin keamanan dan kelancaran dari kunjungan kerja ini.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH. mengatakan, “kegiatan ini merupakan giat pengamanaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dalam kunjungan kerja ini, maka dari itu kami akan maksimalkan pengamanan,” tutur Kombes Andy Rifai.

“Laksanakan pengamanan area, karena keamanan, kenyamanan, dan keselamatan Kapolri dan rombongan dalam kunjungan ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia. kegiatan pengamanan VVIP harus selalu maksimal karena giat ini merupakan tugas besar Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan,” tegas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru