Olah raga

Batalyon A Pelopor Jadi Panitia Penyelenggara Lomba Menembak PCP Kapolda Kaltim Cup 2021

Balikpapan – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Brimob Polri yang ke 76 tahun, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim sebagai panitia penyelenggara kegiatan Lomba menembak PCP Kapolda Kaltim Cup 2021 yang diselengarakan di Lapangan tembak Stal Kuda Jl. Jend. Sudirman Balikpapan, Minggu (21/11/2021).

Perlombaan menembak PCP Kapolda Kaltim Cup 2021 dimulai pukul 09.00 Wita dan diikuti oleh kurang lebih 76 peserta dari berbagai club yang ada di Kalimantan dan Sulawesi baik dari kalangan TNI-Polri maupun warga sipil.

Dalam perlombaan menembak PCP kali ini terdiri dari beberapa materi yang diperlombakan antara lain Multirange tiga posisi 50 M, Benchrest LV 25 M.

Pada kesempatan ini, Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos selaku katim penyelenggaraan lomba menembak PCP Kapolda Kaltim Cup 2021 mengucapkan, “terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk menjadi panitia penyelenggara perlombaan ini dan terima kasih juga diberikan kepada para peserta lomba menembak PCP atas kehadirannya di lapangan tembak Stal Kuda Balikpapan.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga menyampaikan kepada peserta untuk tetap menjunjung tinggi Sportifitas dalam melaksanakan perlombaan menembak PCP tersebut.

“Kegiatan perlombaan menembak PCP Kapolda Kaltim Cup 2021 dilaksanakan selama tiga hari yakni mulai tanggal 19 Nopember sampai dengan tanggal 21 Nopember 2021 dengan harapan dapat berjalan aman dan lancar, nantinya para pemenang dalam perlombaan ini memperebutkan hadiah Trophy, uang pembinaan dan satu unit sepeda motor Honda Beat.” Tutup AKP Edy Musdwiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *