EkonomiKamtibmas

Batalyon B Pelopor Dapat Kejutan HUT Brimob Ke-77 Dari Batalyon Inf 611/AWL

SAMARINDA – Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim terima kunjungan dari Batalyon Infanteri 611/AWL yang dipimpin oleh Danyonif 611/AWL Letkol Inf Putut Januarto. Selasa, (15-11-2022)

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Batalyon B Pelopor beserta jajaran dalam rangka HUT Brimob ke-77.

Kedatangan Yonif 611/AWL disambut hangat oleh Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K bersama jajarannya. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Prajurit Yonif 611/AWL dan Brimob saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Setelah memberikan tumpeng ulang tahun, Letkol Inf Putut Januarto mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-77 kepada Komandan Batalyon B Pelopor beserta jajarannya.

Selain itu Letkol Inf Putut juga berharap Semoga Brimob makin profesional dan makin dicintai masyarakat. “Tentunya Brimob tetap jaya di bumi Indonesia. Sesuai tema HUT Brimob ke 77 , Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti Mengabdi Untuk Negeri” terang Danyonif 611/AWL.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menyampaikan terimakasih atas bentuk perhatian yang diberikan Yonif 611/AWL kepada Brimob khususnya Batalyon B Pelopor.

“Kami atas nama Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim menyampaikan terima kasih kepada Yonif 611/AWL yang telah datang dengan memberikan kejutan serta ucapan HUT Brimob Ke-77 kepada Kami, semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI yang kita bangun ini selalu terjaga agar tetap solid,” ucap AKBP Suwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id