DaerahNews

Bentuk Karakter Polisi Humanis, Brimob Polda Kaltim Laksanakan Binrohtal

FaktaKaltim, Balikpapan – Usai apel pagi, Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin laksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (12/10/2023).

Bimbingan Rohani dan Mental yang dipimpin oleh Pasi Min Yon A Por AKP Agus Susanto dilaksanakan di Masjid As-Salam Brimob Balikpapan.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. mengatakan, kegiatan ini guna meningkatkan karakter anggota polri khususnya Personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dimana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan bisa menjadi lebih baik.

“Tak hanya itu binrohtal akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap pribadi individu personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar setiap langkah dan tindakan yang akan dilakukan dapat terlebih dahulu dipikirkan secara matang, Mari kita beribadah, kita luangkan waktu dalam kesempatan untuk beribadah sehingga dengan adanya sarana untuk ibadah ini mampu merubah pola pikir dan tindak yang lebih baik lagi, tanamkan jiwa yang penuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Kompol Iwan Pamuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru