EkonomiKamtibmas

Berdialog Dengan Warga, Cara Personil Den Gegana Cegah Paham Radikalisme Dan Menjaga Keamanan Serta Kekondusifan Wilkum Polresta Balikpapan

Balikpapan – Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, mengantisipasi dan meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan / tindak kejahatan yang mungkin akan timbul dalam kalangan masyarakat dan sebagai upaya pencegahan paham radikalisme Personil Patroli Den Gegana Satbrimob Polda Kaltim laksanakan patroli dengan sasaran perumahan penduduk dan SPBU mengingat kenaikan harga BBM. Jumat (07/10/22) siang.

Personil Patroli Detasemen Gegana melaksanakan giat Patroli Kamtibmas secara rutine baik siang maupun malam dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan peduli terhadap situasi sekitarnya dan menjaga keamanan lingkunganya serta selalu mematuhi Prokes, hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Balikpapan yang aman dan kondusif. Patroli Rutine dilaksanakan sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Balikpapan sehingga masyarakat dapat aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Dansat Brimob Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. melalui Petugas Patroli menghimbau kepada masyarakat agar turut serta berperan aktif dalam Menjaga keamanan lingkungan dan mencegah penyebaran paham radikalisme. Tanpa adanya bantuan kerjasama dari masyarakat , Den Gegana tidak akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Balikpapan. Utuk mewujudkan hal tersebut maka secara rutine Tim Patroli Den Gegana laksanakan giat Patroli dengan harapan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas, masyarakat merasa tenang, nyaman dan aman dalam beraktivitas.

Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi atau melapor ke kantor polisi terdekat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id