EkonomiKamtibmas

Beri Rasa Aman, Brimob Kaltim Patroli Harkamtibmas ke Gereja di Kota Samarinda

SAMARINDA – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan giat ibadah minggu umat Kristiani, Tim Patroli Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas ke gereja yang ada di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Minggu (20/12/2022)

Tim patroli yang di pimpin oleh Bripka Demy Alemoka ini menyambangi hampir seluruh Gereja yang sedang melangsungkan kegiatan ibadah.

Disela pelaksanaanya tak lupa pula anggota patroli memberikan pesan-pesan kepada warga serta pengurus Gereja, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. Serta menyampaikan agar segera menghubungi pihak berwajib apabila ada gangguan kamtibmas.

“Apabila ada gangguan keamanan sekecil apapun yang mengganggu jalannya proses giat ibadah, agar segera melaporkan ke pihak berwajib yang terdekat, “ ujar Bripka Demy

Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan bahwa patroli pengamanan giat ibadah merupakan prioritas dari Kepolisian terkhusus Brimob dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kota Samarinda

“Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam menjamin keamanan beribadah, selain itu kehadiran anggota ingin memastikan pihak Gereja dan jemaat saat melaksanakan ibadah tetap menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid-19.” Ucap AKBP Handri Wira.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/