Brimob Polda KaltimNewsRamadhan

Berkah Ramadhan, Personil Detasemen Gegana Bagikan Paket Sembako Di Bulan Yang Penuh Rahmat Ini

Balikpapan – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Jl. Mayjend Sutoyo Gungung Malang Balikpapan, Jum’at (15/03/2024).

Dipimpin langsung oleh Pasi Ops Detasemen Gegana Akp Hendro Frihandoko, S.H., yang di dampingi 2 orang rekan lainnya, personel Brimob mendatangi warga yang kurang mampu dan membagikan paket sembako berupa Beras, gula, teh dan mie instan.

Pembagian paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan sosial Polri khususnya Brimob sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat di sekitarnya, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok Polri di tengah-tengah kehidupan mereka.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. melalui Plh. Wadanden Gegana Akp Erwan Darmawan S.A.P menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini.” ujar Akp Erwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id