DaerahTNI-POLRI

Bhakti Brimob Kaltim Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

FaktaKaltim, Balikpapan – Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Paser yang dikemas melalui program Bantuan Kemanusian Untuk Negeri.

Dalam kesempatan kali ini Personel Brimob Kaltim melaksanakannya di wilayah Pelosok Kabupaten Paser tepatnya di Desa Tapis, Desa Jone, dan juga Desa Pondong, Jumat (21/07/2023).

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menjelaskan kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan pada hari ini sudah menjadi rutinitas Brimob Polda Kaltim.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob Polda Kaltim, terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap Kombes Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Andy Rifai menambahkan, besar harapan kami agar selalu bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, dan kedepannya akan dimaksimalkan pendistribusiannya khususnya di wilayah wilayah terpencil dan pelosok desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id