EkonomiKamtibmas

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Brimob Kaltim Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SAMARINDA – Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor laksanakan kegiatan penyaluran sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di seputaran wilayah kota Samarinda dalam rangka Program gerakan infaq dua ribu. Jumat (20/05/22).

Kegiatan penyaluran sembako tersebut dilaksanakan oleh Bripka Dodik HP dan Briptu Ardi Yuhri anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang diberikan kepada ibu Yuliani seorang janda yang tinggal di Jln. KH. Harun Nafsi Gg. Ikhlas Rt 17 Kel.Rapak Dalam Kec.Loa Janan Ilir Kota Samarinda.

Program penyaluran infaq dua ribu tersebut dilaksanakan setiap minggu oleh Personel Brimob Kaltim dengan rutin yang diwujudkan dalam bentuk sembako.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. bersyukur program gerakan infaq dua ribu ini berjalan dengan baik, ini kegiatan yang positif untuk dilaksanakan agar masyarakat merasa lebih dekat dengan Brimob.

“Semoga dengan ada nya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan karena membantu masyarakan adalah satu bentuk dari bhakti Brimob kepada masyarakat,” tambah Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru