DaerahNewsTNI-POLRI

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Personil Kompi 1 Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

FaktaKaltim, Balikpapan- Dalam Rangka kepedulian dan perhatian Korps Brimob Polda Kaltim Kepada masyarakat di Kota Balikpapan utara  Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor membagikan paket sembako kepada warga di jln. Sukarno-hatta km 8 karang joang Balikpapan Utara, Jumat (24/11/23).

Adapun sasaran kegiatan Bhakti Sosial kali ini yaitu masyarakat seperti lansia dan warga kurang mampu dalam segi ekonomi di wilayah seputaran kota Balikpapan Utara.

Kali ini Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim membagikan paket sembako kepada masyarakat khususnya di seputaran karang joang Balikpapan Utara

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini semua merupakan wujud kepedulian Korps Brimob Kaltim kepada masyarakat khususnya wilayah Kalimantan timur,” tutur Kombes Andy Rifai.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan banyak dukungan dari masyarakat Kota Balikpapan, yang mana Brimob Kaltim telah rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kombes Andy Rifai juga mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial masih dilaksanakan setiap pekannya oleh seluruh jajaran Korps Brimob Kaltim.

“Tidak hanya di Kompi 1 Batalyon C saja, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran dan menjadi rutinitas setiap pekannya,” pungkas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/