DaerahNews

Blue Sky Hotel Balikpapan selenggarakan Staff Party, Apresiasi Megah Dari Manajemen untuk Karyawan

FaktaKaltim, Balikpapan – Blue Sky Hotel Balikpapan merayakan momen bersejarah dalam sejarahnya dengan menggelar staff party spektakuler dalam rangka perayaan Anniversary Emas ke-50 tahun.

Acara yang berlangsung di Blue Sky Hotel Balikpapan ini menjadi sorotan utama sebagai puncak peringatan setengah abad perjalanan hotel yang penuh prestasi ini.

Kegiatan yang diadakan meriah dengan berbagai rangkaian acara yang menghibur, dimulai dari penampilan-penampilan bakat yang memukau dari masing-masing department hotel hingga door prize yang menggoda dengan total hingga 150 hadiah door prize yang diberikan pada tamu undangan yang hadir dalam jumlah besar.

Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Board of Directors dari Blue Sky Groups, perwakilan dari beberapa business unit yang merupakan bagian dari Blue Sky Groups, anggota paguyuban eks karyawan Blue Sky Hotel Balikpapan, serta para pensiunan yang pernah berkontribusi dalam membangun reputasi hotel ini.

Tak ketinggalan, seluruh karyawan Blue Sky Hotel Balikpapan turut serta memeriahkan acara tersebut.

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah pemberian apresiasi untuk tiga karyawan yang telah mengabdi selama tiga dekade penuh di Blue Sky Hotel Balikpapan.

Ketiga karyawan tersebut adalah Eddy Suwandono dari Department Housekeeping & Laundry, Yussy yang menjabat sebagai General Asset Manager, dan Surono yang merupakan cook di outlet restaurant Golden Palace.

Mereka telah setia mendedikasikan diri selama sekitar 30 tahun dalam membangun kesuksesan hotel ini.

Apresiasi juga diberikan kepada Sudarsono, pensiunan Blue Sky Hotel Balikpapan yang telah berkerja di Blue Sky dari ketika hotel Blue Sky diresmikan, tepatnya dari tahun 1972 hingga masa pensiun beliau pada tahun 2022 silam.

CEO dari Blue Sky Group, Linan Kurniahu, dalam pidatonya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh karyawan, eks karyawan, dan pensiunan yang turut hadir dalam momen bersejarah ini.

Beliau menegaskan bahwa perjalanan 50 tahun Blue Sky Hotel Balikpapan bukanlah tugas yang mudah, dan kesuksesannya adalah hasil kerja keras dan dedikasi semua yang terlibat.

Linan Kurniahu juga memberikan dorongan kepada karyawan muda untuk terus menjaga kualitas kerja yang tinggi, sambil menawarkan peluang karir yang cerah di masa depan.

Acara staff party ini juga melibatkan seluruh karyawan dalam sesi makan bersama yang penuh kebersamaan, memperkuat solidaritas dan meningkatkan kualitas teamwork antar karyawan Blue Sky Hotel Balikpapan.

Dengan perayaan ini, Blue Sky Hotel Balikpapan semakin menegaskan posisinya sebagai hotel berkelas dengan sejarah panjang dan masa depan yang cerah, serta komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan masyarakat Balikpapan.

Perayaan Anniversary Emas ini akan selalu dikenang sebagai tonggak bersejarah dalam perjalanan Blue Sky Hotel Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id