EkonomiKamtibmas

Brimob Balikpapan distribusi hasil infaq 2000 ke warga yang membutuhkan

Balikpapan – Program Gerak duri adalah program unggulan Satbrimob Polda Kaltim yang ditujukan untuk membantu masyarakat.Setiap hari kamis setelah apel personil Batalyon A Pelopor melaksanakan pengumpulan dana infaq 2000.Yang hasilnya nanti akan di belanjakan sembako.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Balikpapan yang membutuhkan.Personil Batalyon A Pelopor Briptu Kristyno mendistribusikan hasil infaq 2000 terhadap Pak Narto warga Markoni profesi tukang kebun yang terdampak Covid-19. (10-01-2022)

Kegiatan distribusi ini dilaksanakan dengan selektif sehingga yang akan mendapatkan sembako ialah warga yang benar – benar membutuhkan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan dengan adanya program Geraq duri berharap dapat meningkatkan kepedulian para personil untuk memperhatikan warga yang kurang mampu,Sehingga dengan adanya ataupun tanpa adanya program Gerak Duri para personil dapat melaksanakanya dengan inisiatif sendiri untuk membantu masyakat yang membutuhkan.

“Ditengah pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak dari segi moril maupun materil sehingga saya harap para personil Satbrimob Polda Kaltim dapat membantu masyarakat tersebut” ucap Kombes Pol Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru