EkonomiKamtibmas

BRIMOB BATALYON C PELOPOR HIMBAU WARGA KARANG JOANG PENTINGNYA PROKES

Balikpapan, Untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Daerah Kota Balikpapan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul. Senin(24/1/2022).

Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor melakukan upaya pencegahan dengan melaksanakan Patroli himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Kegiatan Patroli Himbauan yang dipimpin Aipda Agus Sujianto kali ini menyambangi Warga di daerah jalan Sukarno Hatta km 14 Karang Joang untuk mengajak warga yang berada disana agar dapat menjalankan Protokol Kesehatan.

“Perlu diketahui bapak-bapak, cara pencegahan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 saat ini yang dapat kita lakukan hanya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari” Ujar Aipda Agus Sujianto menerangkan.

“Pelaksanaannya yakni dengan selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah atau setiap beraktifitas, Jangan lupa dengan menjaga jarak aman apabila kita berinteraksi atau ngobrol dengan siapapun minimal 1 sampai 2 meter, dan juga selalu membiasakan diri mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun” Imbuhnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengatakan “Kegiatan Patroli Himbauan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan Upaya dalam menekan penyebaran Virus Corona khususnya Balikpapan Utara yang saat ini masa Adaptasi Kebiasaan Baru.”

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan  respon baik dari warga masyarakat km 14 Karang Joang, “Kami ucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang dilakukan oleh bapak-bapak Brimob, kami akan menjalankan Protokol Kesehatan sedisiplin mungkin, sehingga kami beserta rekan dan keluarga di rumah dapat terhindar dari resiko terpapar Virus Covid-19.” Terang Bapak Sumadi.

Dengan Himbauan yang diberikan diharapkan Warga masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami berharap apa yang kami lakukan dapat menekan penyebaran Virus Corona dan dapat menyelamatkan warga masyaralat dari virus Covid-19 dan kami berharap Wabah Virus Corona ini dapat segera berakhir.” tutup Kombes Pol. Andy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id