Kamtibmas

Brimob Kaltim Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, melaksanakan bagi paket sembako kepada masyarakat di sekitar Mako Batalyon A Pelopor Balikpapan.

Briptu Kristino Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, membagikan paket sembako kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan perintah langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., untuk terus berbagi di tengah pandemi covid 19.

“Jangan dilihat dari barang nya semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kombea John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Brimob polri terhadap warga yang terdampak Covid 19 dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, harapannya dapat meringankan beban masyarakat.

Berbagi paket sembako ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar bisa sedikit membantu untuk warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini kurang lebih nya bisa sedikit membantu.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Kaltim terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.” Ungkap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang. (27/12).

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Polda Kaltim karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id