EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim Batalyon C Pelopor gelar Halal Bihalal bersama Personil usai apel pagi

Balikpapan, Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. Usai pelaksanakan apel pagi selasa (10/05/2022), menggelar Halal Bihalal bersama seluruh personil Batalyon C Pelopor didampingi oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor AKP Ali Mustajib dan juga para perwira Batalyon C Pelopor.

Danyon C Pelopor AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. Mengatakan, masih dalam suasana lebaran Saya selaku Komandan Batalyon C Pelopor mengucapkan mohon maaf lahir batin.

Lebih lanjut di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan bahwa hari ini bukanlah pertama kalinya personil Brimob Kaltim masuk kantor, karena tidak semua personil melaksanakan libur.

” kami yang merupakan Power On hand Kapolda Kaltim senantiasa mengawal serta mengamankan kegiatan masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri menjelang maupun setelah lebaran, maka tidak semua personil dapat melaksanakan libur lebaran,” ungkap Kombes andy Rifai.

Masih dengan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan untuk Idul Fitri kali ini terpantau sangat meriah, dikarenakan setelah 2 tahun indonesia dilanda pandemi Covid-19 yang menyebabkan tidak dapat bersilaturahmi dengan bertatap muka.

” Patut kita syukuri bahwa suasana lebaran kali ini sangat meriah dan berkesan, karena kita sudah diperbolehkan mudik oleh dan dapat menikmati Libur lebaran bersama sanak keluarga setelah 2 tahun lamanya Negara kita dilanda pandemi Covid-19,” tutup Kombes Pol. Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id