Kamtibmas

Brimob Kaltim Ikuti Upacara Penutupan TMMD ke 114 T.A 2022

MUARA KAMAN – 1 SST Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin oleh Komandan Kompi 4 AKP Elan Suherlan mengikuti giat Upacara Penutupan TMMD Ke 114 T.A 2022 dilapangan Kodim 0906/KKR Kec. Muara Kaman Kab.Kutai Kartanegara. Rabu (24/08/2022)

Kegiatan TMMD ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun desa.

Dalam Amanatnya KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa kegiatan TMMD Tahun 2022 kali ini mengambil tema “Dedikasi Terbaik Membangun Negeri”. Adapun sasaran pembangunannya adalah pembangunan fisik serta berupa pembangunan/rehab Infrastruktur, sarana transportasi berupa jalan, jembatan, saluran irigasi, renovasi dan pembangunan rumah Ibadah, sekolah, rehabilitasi rumah tidak layak huni serta pembangunan sarana sanitasi warga.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H,. S.I.K menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dukungan Kepolisian atas program yang dicanangkan oleh TNI dalam membangun Desa sekaligus bentuk Soliditas dan Sinergitas Kemitraan seluruh jajaran Forkopimda, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Selain itu Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan adanya TMMD memberikan pelajaran berharga betapa pentingnya dan luar biasanya kinerja, diikat dengan semangat gotong royong demi kesejahteraan rakyat.

“Berkat dengan sentuhan TMMD telah banyak Desa yang tingkat kehidupan rakyatnya menjadi lebih baik, dan rakyatnya termotivasi dan percaya diri mendayagunakan potensi yang ada disekitarnya,” imbuhnnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id