EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim terjunkan 1 SSK untuk mengamankan Unjuk Rasa Damai oleh elemen mahasiswa.

BALIKPAPAN – Pada tanggal 11 April telah dilaksanakan Unjuk Rasa Damai oleh elemen mahasiswa ( dalam aliansi ). 1 SSK Personil Brimob Kaltim terjun untuk membantu kewilayahan mengamankan situasi. Selasa (12/04/2022)

Pukul 14.30 WITA para mahasiswa tiba di titik awal tempat pertemuan di Persimpangan Balcony City, Kemudian dilanjutkan dengan konvoi sampai ke Gedung DPRD Balikpapan. Saat tiba di Gedung DPRD Balikpapan para mahasiswa menyampaikan aspirasinya masing – masing.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan “Saya apresiasi kepada masyarakat terutama para mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya, Namun ingat harus sesuai aturan dan tidak anarkis . Kami akan amankan jalanyanya aksi damai tersebut. “

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan damai. Setelah beberapa saat waktu sudah menunjukan pukul 18.00 WITA. Akhirnya para mahasiswa membubarkan diri masing – masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/