DaerahKamtibmas

Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim Patmor Brimob Kaltim Laksanakan Patroli Objek Vital

SAMARINDA – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah Hukum Polda Kaltim, Tim Patroli Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim terus melaksanakan patroli ke objek vital di wilayah Kota Samarinda Kalimantan Timur. Rabu, 08 Desember 2021

Objek vital merupakan salah satu fasilitas umum yang sangat penting guna menunjang kegiatan masyarakat pada umumnya. Dengan dukungan aparat keamanan diharapkan bisa memberikan rasa aman dalam pengoperasionalannya.

“Kali ini Kantor Gubernur salah satu tempat yang dipatroli oleh Tim Patmor Batalyon B Pelopor selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pegawai dan bagian keamanan kantor gubernur agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,” jelasnya.

Berdasarkan perintah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K dalam rangka meningkatkan pengamanan di lokasi yang termasuk objek vital seperti Kantor, Bank, Pelabuhan, SPBU, Pusat keramaian dan Tempat ibadah yang ada di Kota Samarinda yang berada di wilayah hukum Polda Kaltim.

“ Dalam rangka meningkatkan kemanan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polda Kaltim kami melaksanakan patroli roda dua di lokasi objek vital untuk menciptakan rasa aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

Pelaksanaan patroli keamanan dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor untuk Wilayah Samarinda dengan berkoordinasi dengan Kepolisian wilayah.

Adapun tujuan dari pada kegiatan peningkatan pengamanan terhadap objek vital sebagai antisipasi dan respon cepat Satuan Brimob Polda Kaltim dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *