EkonomiKamtibmas

Cegah Omicron, Brimob Kaltim Terus Ajak Warga Patuhi Prokes

BALIKPAPAN, Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, dengan adanya varian baru Omicron, Brimob Polda Kaltim dan seluruh jajaran melaksanakan Penerangan Keliling (penling) kepada Warga masyarakat di wilayah masing masing. Rabu (23/02/2022).

Kegiatan imbauan ini dilaksanakan disela sela melaksanakan patroli di Kota Balikpapan, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengungkapkan, dari Seluruh Jajaran Brimob Polda Kaltim, di wilayah hukum Polda Kaltim dikerahkan untuk terus melakukan penerangan keliling kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kaltim serta memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Balikpapan bisa terhindar dari virus Covid-19 apalagi saat ini ada varian baru Omicron dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru